Sukses

Tak Pikirkan Suara, Anang Hermansyah Optimis Jadi Legislatif

Anang Hermansyah pesimis dengan raihan suara yang diperolehnya. Namun, ia yakin dirinya melenggang ke Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Kendati sudah menjadi selebriti terkenal, namun Anang Hermansyah masih pesimis untuk meraih suara yang diperolehnya Saat pemilihan umum (Pemilu) yang berlangsung pada 9 April 2014 lalu.

Suami Ashanty ini pun tak akan memikirkan terlalu serius jika masyarakat yang berada di daerah pemilihan (dapil) tak memilih dirinya untuk maju sebagai anggota legislatif di gedung parlemen.

"Aku nggak mau pikirin suaraku atau suara yang diperoleh partai. Tapi, ini (maju sebagai caleg) sepenuhnya untuk masyarakat," ucap Anang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/4/2014).

Anang menyerahkan urusan pemilihan dirinya sebagai anggota legislatif kepada masyarakat. Jika nantinya memang diberi amanah oleh masyarakat di dapilnya, Anang juga siap memikul tanggung jawab besar untuk memikul aspirasi mereka.

"Insya allah aku tetap optimis (maju ke DPR)," ungkap bapak dua anak ini.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dicalonkan sebagai anggota legislatif oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mewakili daerah pemilihan (dapil) IV Jawa Timur seperti Jember dan Lumajang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini