Sukses

Guardians of the Galaxy Jadi Pengantar The Avengers 3

Sutradara James Gunn menjelaskan bahwa Guardians of the Galaxy memiliki keterkaitan cerita dengan The Avengers 3.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film Guardians of the Galaxy yang kini sedang dipersiapkan untuk tayang di bioskop, merupakan salah satu produk dari Marvel Studios dan terkait dengan seri The Avengers. Belakangan, sang sutradara menjelaskan kaitan Guardians of the Galaxy dengan film-film bertema Marvel Cinematic Universe yang lain.

Dilansir dari Entertainment Weekly melalui Aceshowbiz, sutradara James Gunn menjelaskan bahwa Guardians of the Galaxy memiliki keterkaitan cerita dengan The Avengers 3 yang bakal tayang setelah dirilisnya Ant-Man, Doctor Strange, dan Captain America 3.

James juga menyatakan bahwa karakter Thanos yang diperlihatkan di ending The Avengers, akan muncul sebagai musuh utama dengan teknologi animasi 'penangkap gerakan'.

Diungkapkan secara langsung oleh James Gunn, "Thanos membantai keluarga Gamora dan Nebula lalu membesarkan mereka bersama-sama sebagai saudara. Mereka merupakan makhluk rekayasa yang dijadikan senjata hidup, jadi ia benar-benar hebat dalam membunuh orang."

Karakter utama Guardians of the Galaxy, Peter Quill (Chris Pratt) memiliki watak yang terkesan konyol layaknya Tony Stark dan Thor. Padahal, beberapa poster seolah memperlihatkan bahwa Star-Lord merupakan karakter yang serius.

Guardians of the Galaxy dijadwalkan untuk bisa tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua 'Marvel Cinematic Universe' sebelum ditayangkannya Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.