Sukses

Nona Noni Garap Video Klip Dangdut Bernuansa K-Pop

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, gaya musik korea alias K-Pop ibarat demam yang menjangkiti banyak kaum muda di tanah air. Mengikuti trend, pedangdut Nona Noni pun melakukan terobosan dengan membuat video klip dari single terbaru, Mendadak Kawin, sehingga bernuansa K-Pop. Seperti apa?

"Ini konsepnya Korea style. Jadi main warna dan glamour. Unsur teenage (remaja) nya dikeluarkan karena aku juga masih umur 20 tahun," kata Nona di sela pembuatan video klip itu di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mendadak Kawin berkisah soal gadis remaja yang dipaksa menikah oleh orangtuanya. Padahal, si gadis belum pernah sekalipun menjalin hubungan dengan pria. Demi memunculkan kesan Korea, Nona pun di-make over sehingga mirip Yuna SNSD.

"Idenya dari manajer dan sutradara langsung. Referensinya ke korea supaya remajanya lebih terlihat. Jalan ceritanya juga dibuat unik dan fun. Aku lebih dibuat mirip Yuna SNSD, karena dia cantik, tampilannya keren dan punya style," imbuh Nona.

Bagi pemilik nama lengkap Nona Arnimas Rizkyta itu, Mendadak Kawin merupakan pembuktian atas eksistensinya di belantika musik dangdut. Pasalnya, ini adalah single pertama pasca ia hengkang dari Nagaswara Music. Lepas dari label pimpinan Rahayu Kertawiguna itu, Nona ingin terlihat lebih colorfull.

"Perubahan pasti ada, lebih ke penampilan. Aku kepingin colorfull. Tetap pakai goyang Gampol (Nggak Mau Pulang) jadi dangdut tapi terlihat lebih nge-pop," urai Nona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini