Sukses

Divergent Ikuti Jejak Harry Potter dan The Twilight Saga

Kesuksesan yang diraih film 'Divergent' sama sekali tidak disia-siakan oleh Lionsgate dan Summit Entertainment.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesuksesan yang diraih film 'Divergent' sama sekali tidak disia-siakan oleh Lionsgate dan Summit Entertainment. Dikutip dari harian Digital Spy, Minggu (13/4/2014), mereka bahkan mengikuti jejak 'The Twilight Saga' dan 'Harry Potter' yang membagi sekuel terakhirnya menjadi bagian.

Namun demikian, sebelum film penutup yang akan diberi tajuk 'Allegiant Part 1' dan 'Allegiant Part 2' itu beredar, pihak Lionsgate dan Summit Entertainment akan terlebih dahulu merilis film kedua berjudul 'Insurgent' pada 20 Maret 2015.

Proses pengambilan gambarnya sendiri baru akan dimulai pada awal Mei nanti.

Rencananya, Allegiant Part 1 bakal diluncurkan pada 18 Maret 2016. Sedangkan, Allegiant Part 2 yang merupakan karya adaptasi terakhir dari Veronica Roth, bisa dinikmati mulai 24 Maret 2017 mendatang dengan seluruh kast yang dipastikan akan kembali bermain.

Divergent disutradarai oleh Neil Burger. Dibintangi oleh para pemain ternama seperti Shailene Woodley, Theo James, hingga Kate Winslet, film yang mengangkat unsur futuristik itu sudah dirilis secara global sejak 21 Maret 2014 lalu meraih pendapatan lebih dari USD 142 juta dari budget yang berkisar di angka USD 85 juta saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.