Sukses

Lea Michele Tak Ingin Zac Efron Bernasib Seperti Kekasihnya

Tidak ingin berakhir sama seperti Cory Monteith, Lea Michele memberi nasihat kepada Zac Efron.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele sepertinya tidak ingin Zac Efron bernasib sama seperti kekasihnya, Cory Monteith. Pasalnya, pada Juli 2013 aktor dalam serial drama Glee tersebut ditemukan tewas dalam sebuah kamar hotel akibat komplikasi heroin dan alkohol.

Lea Michele mendengar kabar Zac Efron sedang mencari obat-obatan terlarang di Los Angeles. Memang, sebelumnya Zac sempat menjalani masa rehabilitasi selama lima karena ketergantungannya terhadap kokain.

Sontak kabar itu membuat Lea Michele langsung memberi nasihat kepada bintang High School Musical tersebut. Lea benar-benar khawatir, temannya Zac akan berakhir dengan tragedi yang sama seperti Cory Monteith.

"Setelah dia (Cory) meninggal, Lea menjadi penyemangat untuk Zac. Dia bahkan mengajaknya untuk hiking bersama di Runyon Canyon. Dia benar-benar khawatir kalau Zac akan mengalami tragedi yang sama," kata seorang sumber dikutip dari Hollywoodlife, Minggu (13/4/2014).

Sebelum semuanya terlambat, saat ini Lea sedang membantu Zac untuk dapat sembuh dari kecanduannya tersebut. Bahkan, Lia ingin Zac masuk kembali ke pusat rehabilitasi.

"Lea ingin Zac segera masuk rehabilitasi dan kembali ke hadapan publik sudah bersih serta tidak kambuh lagi," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini