Sukses

Denny Cagur: Tak Benar Raffi Ahmad Ingin Nikahi Nagita Slavina

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beredar kabar kalau Raffi Ahmad dalam waktu dekat ingin mempersunting Nagita Slavina. Meski masih rumor, Deni Cagur yang juga sahabat Raffi membantah hal tersebut.

"Nggak benar kabar itu (pertunangan dan menikah)," ungkap Denny di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/4/2014). Meski membantah akan menikah, Deni tak menampik bila Raffi memang memiliki hubungan dekat dengan Gigi --sapaan akrab Nagita.

"Ya kita sebagai sahabat berharap Gigi dan Aa Raffi bisa segera menikah. Pernikahan itu kan kabar baik jadi harus disegerakan," imbuh dia.

Isu Raffi akan mengakhiri masa lajangnya mencuat dari kabar yang menyebut kalau mantan kekasih Yuni Shara itu telah menggelar pertunangan di Jepang, belum lama ini. Bahkan, disebut-sebut Raffi dan Gigi sudah sepakat untuk menikah pada 26 April mendatang.

Namun, hal itu sudah terlebih dulu dibantah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini