Sukses

Alasan Risty Tagor Tunda Anak Kedua

Sejak menikah dengan pesinetron Rifky Balweel pada 11 April 2011, hidup Risty Tagor semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Arsen.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan pesinetron Rifky Balweel pada 11 April 2011, hidup Risty Tagor semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Arsen. Apalagi, si anak kini sudah berusia tiga tahun, membuat Risty harus pintar-pintar bagi waktu merawat suami, anak dan juga pekerjaannya di dunia hiburan. Rupanya, hal ini pula yang membuat wanita berusia 25 tahun itu menunda punya anak lagi.

"Anak masih nempel terus sama aku. Kalau punya anak lagi gimana? Sebenarnya sih maunya secepatnya, tapi sadar akan pekerjaan, aku maunya setelah syuting selesai," kata Risty di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/4/2014).

Ketimbang memikirkan punya anak lagi, Risty lebih fokus memerhatikan perkembangan anak. Arsen kini sudah bisa mengamati lingkungan, termasuk menyadari kalau ibunya seorang publik figur.

"Anak sudah pintar banget, sudah sering protes. Kalau misalnya aku seharian syuting, besoknya dia minta aku nggak syuting. 'Mama nggak boleh utin(syuting)'," kata Risty menirukan gaya bicara sang anak.

Jadi ibu, Risty mengaku tidak terlalu protektif. Ia justru kepingin anaknya bisa menjaga diri sendiri. Caranya dengan memperkuat pendidikan agama. "Itu yang harus dikuatkan. Anak juga sudah punya kelompok bermain," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.