Sukses

Ustad Guntur Bumi Tak Mau Bertemu Media

Banyaknya kasus yang tengah dihadapi Ustad Guntur Bumi, membuatnya seakan menghilang. Dan kini, ia paranoid bertemu dengan media.

Liputan6.com, Jakarta Tim kuasa hukum Ustad Guntur Bumi (UGB) menggelar jumpa pers seputar kasus kliennya tersebut. Ada fakta-fakta menarik yang meluncur dari bibir para kuasa hukumnya terkait kondisi UGB saat ini.

Seperti diketahui, sejak kasus demi kasus bermunculan, UGB seakan menghilang. Ia susah ditemui. Kalaupun ada pernyataan, yang menyampaikan ialah kuasa hukumnya, bukan dari bibir UGB langsung. Rupanya, diakui Ramdan Alamsyah, UGB saat ini paraoid bila berjumpa dengan media.

"Ada sisi paranoid ketika bertemu di depan media. Seperti kemarin pas dia ketemu media dan nangis. Nah pas tayang di bilang di narasinya itu UGB air mata buaya. Makanya dia nggak mau lagi," kata Ramdan di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Minggu (13/4/2014).

Menghilangnya UGB menimbulkan banyak spekulasi. Terutama soal kondisi keuangan suami Puput Melati itu. Banyak yang bilang kalau UGB bangkrut, bahkan rumah mewahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan hendak disewakan.

Tudingan ini dibantah Ramdan. "Sampai hari ini kami tidak tahu siapa yang memasang dan siapa yang mengekspos. Sejauh ini UGB nggak pernah bilang kenapa rumah ini disewakan atau apalah itu," tandas Ramdan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini