Sukses

Beyonce Beri Kejutan pada Penggemar di Coachella

Tak terdaftar resmi sebagai pengisi acara di Festival Musik Coachella, Beoynce Knowles tetap mengosongkan jadwalnya.

Liputan6.com, California Tak terdaftar resmi sebagai pengisi acara di Festival Musik Coachella, Beoynce Knowles tetap mengosongkan jadwalnya untuk hadir di sana. Apalagi sang adik, Solange Knowles, sebagai salah satu peserta reguler selama tiga hari.

Kehadiran Bey --sapaan Beyonce-- memberi kejutan kepada para penggemarnya. Bukan saja ia datang sebagai penonton, tapi ia juga bergabung dengan Solange di atas panggung dan melantunkan hit nya berjudul Losing You.

Dilansir Femalefirst, Minggu (13/4/2014), Jay Z ternyata tak mau kalah dari istrinya, Beyonce. Ia pun bergerak melompat ke atas panggung untuk memberi kejutan kepada penonton yang hadir.

Tampak selebritis yang hadir di sana Selena Gomez, Kendall dan Kylie Jenner, Vanessa Hudgens, Aaron Paul, Katy Perry dan Robert Pattinson.

Untuk kedua kalinya Festival Musik Coachella ini diselenggarakan. Dan rencananya acara ini akan digelar setiap tahun di akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini