Sukses

Raih Best Shirtless Perfomance, Baju Zac Efron Dilucuti

Zac Efron memenangkan penghargaan bertajuk Best Shirtless Perfomance untuk filmnya `That Awkward Moment`. Ia pun menuruti keinginan fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles Wanita mana yang tak `meleleh` melihat tubuh six pack Zac Efron? Selain tampan, pria yang satu ini digemari banyak wanita karena kebolehannya sebagai aktor dalam film-film yang dibintanginya.

Kini dalam ajang MTV Movie Awards 2014 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April 2014 waktu setempat, Zac memenangkan penghargaan bertajuk Best Shirtless Perfomance untuk filmnya That Awkward Moment.

Artis Disney ini pun tak menyangka jika ia mendapatkan penghargaan itu. Dikutip Mirror.co.uk, Senin (14/4/2014) Ketika namanya dipanggil, wajah Zac langsung memerah dan terlihat kikuk. Zac pun naik ke atas panggung yang disambut riuh suara fans memintanya untuk melepas kemeja yang dikenakannnya ketika menerima trofi di atas panggung.

Pembaca nominasi dan presenter Jessica Alba dan Rita Ora juga tak ketinggalan membujuknya untuk segera melucuti diri. Dengan sigap, Rita membuka kancing kemeja Zac untuk memperlihatkan dadanya yang menawan. Tentu saja, Zac hanya tersenyum tak berdaya.

Akhirnya, Zac pun pasrah. Ia lalu melepaskan kemeja warna biru yang dikenakannya dan berfoto dengan piala berbentuk popcorn di atas panggung dan di depan para fansnya. Coba bayangkan betapa histerisnya wanita yang menyaksikannya secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.