Sukses

Transformers Sudah Siapkan Naskah Trilogi Baru

Michael Bay menyatakan bahwa pihak studio sudah menyiapkan naskah dua film baru untuk sekuel bagi Transformers: Age of Extinction.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Michael Bay yang masih didaulat sebagai sutradara film keempat Transformers berjudul Transformers: Age of Extinction, ternyata mengaku bahwa film bertema alien robot tersebut menjadi awal bagi trilogi baru.

Dilansir dari Entertainment Weekly melalui Aceshowbiz, Michael menyatakan bahwa pihak studio sudah mempersiapkan naskah dua film baru untuk dijadikan sekuel bagi Transformers: Age of Extinction.

Diungkapkan oleh Michael, "Ya, ini akan menjadi film pertama dari sebuah trilogi baru. Saya tidak yakin apakah saya akan terlibat pembuatan film yang lain, tapi begitulah maksudnya."

Selain para Dinobot, dalam film Transformers: Age of Extinction terdapat juga karakter baru bernama Lockdown yang ternyata merupakan sosok di dalam trailer dan posternya. Menurut Michael Bay, Lockdown adalah pemburu bayaran yang tak masuk kelompok Autobot maupun Decepticon.

Michael Bay juga menjanjikan film keempat ini sanggup membuat para penonton penasaran dan bertanya-tanya mengenai beberapa hal misterius hingga akhir film. Ia juga ingin membuat perubahan cerita dengan karakter-karakter baru sebagai kuncinya, termasuk Mark Wahlberg yang diajak mati-matian oleh Michael.

Transformers: Age of Extinction dijanjikan tampil dalam format lebih sinematik dengan banyaknya adegan pertarungan di pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga ia mengundang kehadiran para Autobot dan lawan-lawannya.

Menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing, Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini