Sukses

Abu Peaches Geldof Disebar Dekat Ibunya

Rumah masa kecil sebagai memori yang indah bagi keluarga Geldof, membuat Peaches Geldof pun dimakamkan di sana.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah masa kecil sebagai memori yang indah bagi keluarga Geldof, membuat Peaches Geldof pun dimakamkan di sana. Ia pun didekatkan dengan ibunya, Paula Yates yang lebih dulu meninggal karena overdosis.

Abu Peaches disebar di lapangan Davington Priory, Kent, bersama ibunya. Dan sisanya dimakamkan di halaman kebun. Itu merupakan tempat khusus setelah pemakaman ibunya di dekat gereja St. Maria Magdalena.

"Kenangan paling bahagia Peaches berada di sana (rumahnya). Tidak ada tempat lain untuk menahan pemakaman dan memiliki abunya disebar semua keluarga," ungkap seorang sumber kepada surat kabar Sunday Mirror, yang dilansir Femalefirst, Minggu (13/4/2014).

Keputusan itu kabarnya dibuat setelah adanya diskusi antara suaminya, Thomas Cohen, ayah Peaches, Bob Geldof, serta saudara-saudaranya Fifa, Pixie, dan Tiger.

Bahkan, pengasuh tua model dan presenter TV ini, Anita Debney juga dilibatkan dalam pembicaraan tersebut.

"Dia telah menjadi sukacita terbesar, berkat terbesar, tender sebagian besar hati dan jiwa saya. Saya mencintaimu melalui saat-saat baik dan buruk. Kami berjuang dan selamat dari kegelapan beberapa kali," tulis Anita di Instagram.

"Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan dalam roh dan kekuatannya. Saya selalu mengulurkan tangan untuk membantu ketika dia berjuang dan jatuh. Dia mengatasi begitu banyak cinta dan semangatnya gigih, tidak pernah goyah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.