Sukses

EXO Taklukan Jepang dengan Aksi Spektakuler

EXO berhasil menaklukan Jepang dengan aksi spektakulernya yang baru pertama kali digelar.

Liputan6.com, Tokyo EXO berhasil menunjukkan teringnya dalam aksi spektakuler yang dibawakan langsung di hadapan penggemar di Jepang. Dalam EXO Greeting Party in Japan “Hello!” yang berlangsung di Sitama Arena, baru-baru ini, EXO memukau penonton dengan penampilan dan interaksi bersama penggemar.

Wakil dari SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengatakan, penonton EXO itu hadir dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Aksi solo EXO yang baru pertama kali digelar di Jepang itu dipadati 100 ribu penonton, dilansir dari MNet, Senin (14/2/2014).

Selain itu, EXO juga berbincang-bincang dengan penggemar yang datang. Beberapa penggemar yang beruntung bisa memberikan pertanyaan yang akan dijawab langsung oleh personel EXO.

Mereka tak malu menunjukkan diri mereka yang asli di hadapan penggemar. EXO juga juga membuat permainan kecil untuk penggemar. Selain itu, EXO pun juga menyanyi dan menarikan 9 lagu terkenal miliknya, termasuk Don’t Go, 3,6,5, dan Lucky. Demi acara tersebut, EXO sempat melatih untuk menggunakan Nihongo atau bahasa Jepang agar bisa berkomunikasi dengan penggemar di negeri sakura.

Sementara itu, EXO juga tengah siap untuk menelurkan karya barunya. EXO mengumumkan perilisan album terbaru mereka bertajuk Addicted atau Overdose yang akan membuat penggemar EXO makin antusias dan tak bisa lepas dari mereka.

EXO Takes Breath Away of 100,000 in Japan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.