Sukses

Menikah, Tantri Kotak Tak Undang Banyak Tamu

Tantri Kotak dan pasangannya, ingin menciptakan suasana yang intim saat resepsi pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak senang, persiapan pernikahannya dengan vokalis Naff, Ardan, sudah berjalan meski masih jauh dari harapannya. Untungnya, ia tak menyelesaikannya sendirian. Dibantu Wedding Organizer (WO), dirinya jadi tak merasa ribet.

"Persiapannya sih sudah 40 persen. Untungnya kami dibantu Wo, jadinya nggak terlalu ribet banget ngaturnya," ungkap Tantri  saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).

Dan rencananya, Tantri pun tak akan mengundang banyak orang. Karena dirinya ingin suasana pernikahannya nanti lebih intim antara pengantin dan para tamu.

"kami cuma siapkan 500 undangan saja, untuk yang kenal banget. Aku pengin suasananya nanti itu intim," lanjut pelantun Pelan-pelan Saja.

Apalagi, konsep yang diusungnya nanti suasana pedesaan. Sehingga ia ingin para tamu bisa menikmatinya. "Bisa dibilang ini rock n roll versi Jawa. Aku pengin back to nature," tambahnya.

Dalam pernikahannya nanti, Tantri bukan ingin mengedepankan gedung besar ataupun makanan yang enak dalam sajiannya. Apalagi, kesan glamour.

"Kalau orang datang ke pernikahan yang menjadi kesan pertamanya adalah makanannya enak, gedungnya gede, tapi kami nggak mau itu. Kami ingin tamu lihat konsep. Makanya kami pilih tema garden, alami," tambahnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.