Sukses

Dewi Sandra Lihat Cahaya di Dalam Diri Janda Uje

Dewi Sandra dan Pipik Dian irawati dipertemukan lewat film Haji Backpacker. Dewi mengaku kagum dengan sosok janda Uje tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra dan Pipik Dian irawati dipertemukan lewat film Haji Backpacker. Terlibat di satu judul film, Dewi mengaku banyak hal yang ia pelajari dari Umi Pipik. Salah satunya ialah sifat tegar saat Ustad Jefri Al Buchori alias Uje, meninggal dunia setahun yang lalu.

Ketegaran Pipik membuat Dewi terenyuh. "Iya pas workshop ketemu sama Umi Pipik. Tadinya mereka cari siapa yang mau jadi ibunya pemeran utama, ternyata dapat Umi Pipik," kata Dewi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

"Alhamdulillah Umi Pipik adalah sosok yang saya kagumi, kekuatan dan ketegarannya. Saya tetap melihat cahaya di diri dia, meski semua orang belum tentu kuat dengan musibah sebesar itu," lanjut Dewi.

Haji Backpacker mengambil cerita tentang Mada (diperankan Abimana) yang berusaha menjalankan ibadah haji dengan segala keterbatasan. Film ini akan syuting di sembilan negara termasuk India, Iran dan Saudi Arabia.

"Tantangannya besar ya karena kita harus ke sembilan negara. Banyak hal yang bisa dipetik di film ini. Awalnya ragu dengan peran ini, bisa nggak ya saya," tutup Dewi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.