Sukses

Muncul di Pengadilan, Jay Alatas Bantah Tuduhan Christy Jusung

Jay Alatas muncul dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Liputan6.com, Jakarta Jay Alatas muncul dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014). Jay membantah segala tudingan yang dialamatkan Christy kepada dirinya.

Seperti diketahui, Christy selalu mengatakan kalau ia diusir dari kediaman Jay di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Alasannya, saat pihak keluarga Jay sudah mengemas pakaian dan barang-barang pribadi Christy dan ditaruh di teras rumah.

"Pak Jay mengatakan tidak ada di dalam rumah pada saat barang-barang itu dikeluarkan. Dia (Jay) mengatakan tidak pernah mengusir ibu Christy," kata kuasa hukum Jay Alatas,  Dody Haryanto, usai persidangan.

Bahkan, menurut Dody, Jay tidak tahu menahu soal insiden barang-barang Christy yang sudah dikemas rapi. "Pak Jay sama sekali tidak tahu kepergian itu. Dia hanya di telepon asisten rumah tangga jika Bu Christy mau pergi dari rumah. Saat itu dipersilahkan sama pak Jay, sama sekali tidak menghalang-halangi," lanjut Dody.

Pada sidang beragendakan pembuktian tersebut, majelis hakim meminta pihak Christy untuk mempersiapkan saksi dan bukti. Namun, hingga waktu sidang tiba saksi tak juga datang dengan alasan sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini