Sukses

Momen Bersejarah, Kerispatih Reuni dengan Sammy Simorangkir

Banyak yang meyakini, masa jaya Kerispatih ialah ketika Sammy Simorangkir masih menjadi vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang meyakini, masa jaya Kerispatih ialah ketika Sammy Simorangkir masih menjadi vokalis. Dipecatnya Sammy oleh Badai Cs pada 2009 lalu, membuat Kerispatih seakan kehilangan pesona. Empat tahun setelah Sammy keluar, Kerispatih pun meredup.

Lewat program Stage Empire yang merupakan acara musik rutin di Colosseoum Club, Jakarta, nostalgia kembali terbentuk tatkala Kerispatih kembali menggandeng Sammy dalam konser yang diberi nama `Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir`. Konser ini akan diselenggarakan pada 24 April mendatang.

"Terima kasih telah mempertemukan kami kembali setelah empat tahun. Hubungan kami yang kembali baik, dan saya mewakili teman-teman Kerispatih bangga bertemu Sammy dalam konsep historical moment ini," kata Badai saat jumpa pers di Colosseoum Club, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).

Senada dengan Badai, Sammy pun merasa tersanjung dengan tingginya antusiasme pecinta musik yang ingin melihat Sammy kembali satu panggung dengan Kerispatih. Ia yakin, kolaborasi ini akan membuat penonton hanyut dalam nostalgia. Pasalnya, di masa Sammy, Kerispatih menelurkan banyak hits seperti Kejujuran Hati dan Lagu Rindu.

"Kerispatih tidak asing lagi, masih tersimpan dalam benak saya. Saya senang banget karena sekitar setahun lalu saya bikin konser sendiri. Dan akhirnya sekarang saya bisa konser bareng Kerispatih. Saya rasa lagu saya sama Kerispatih tidak lekang oleh waktu, antusiasnya luar biasa. Ternyata banyak kuping orang Indonesia yang kangen," imbuh Sammy.

Mantan kekasih Andrea Dian itu berjanji akan memberi suguhan yang terbaik di atas panggung. "Saya hanya bisa memberikan yang terbaik. Kami akan latihan, aransemen semua lagu, karena ini langka dan baru pertama kali," pungkas Sammy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.