Sukses

Kebahagiaan Sehun `EXO` di Hari Ulang Tahunnya

Sehun `EXO` sangat bahagia karena ulang tahunnya dirayakan dengan spesial.

Liputan6.com, Seoul Sehun `EXO` merayakan ulang tahhunnya yang ke 20 pada 12 April silam. Ulang tahunnya kali ini tak akan pernah dilupakan karena dirayakan dengan sangat spesial, tak hanya bersama rekan-rekannya tapi juga penggemar EXO.

Saat EXO menggelar konser besrta fan meeting yang dilangsungkan di Jepang, kejutan kecil pun diberikan untuk Sehun. Dalam EXO Greeting Party in Japan “Hello!” yang berlangsung di Sitama Arena, baru-baru ini, EXO memukau penonton dengan penampilan dan interaksi bersama penggemar.

Mereka tak malu menunjukkan diri mereka yang asli di hadapan penggemar. EXO juga juga membuat permainan kecil untuk penggemar. Selain itu, EXO pun juga menyanyi dan menarikan 9 lagu terkenal miliknya, termasuk Don’t Go, 3,6,5, dan Lucky.

Ketika beraksi di atas panggung, tiba-tiba personel EXo membawakan sebuah kue ulang tahun untuk Sehun. Melihat momen mambahagiakan dan menyentuh itu, Sehun pun tak kuasa meneteskan air mata.

Sehun mengaku senang dengan kejutan manis ini. "Saya benar-benar menyukainya. Saya merasa tersanjung bisa merayakan pesta ulang tahun bersama kalian. Saya mengucapkan terima kasih," ujar Sehun, dilansir dari Nate, Senin (14/4/2014).

Tak hanya penggemar di Jepang saja yang merayakan ulang tahun Sehun, fans di seluruh dunia pun mengucapkan selamat ulang tahun lewat media sosial. Hash tag khusus untuk ulang tahun Sehun pun dibuat yaitu #HappySehunDay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini