Sukses

Manisha Koirala Ingin Adopsi Bayi Perempuan

Manisha Koirala yang sukses berjuang melawan kanker ovarium mengaku ingin mengadopsi bayi perempuan suatu saat nanti.

Liputan6.com, Jakarta Impian Manisha Koirala untuk memiliki seorang anak sepertinya harus terkubur lantaran ia sempat mengalami kanker ovarium. Namun untuk mendapatkan seorang anak, Manisha mengaku siap mengadopsi seorang bayi perempuan.

"Mungkin suatu hari nanti aku akan bebas dari rasa takut akan kambuh dan mengadopsi seorang bayi perempuan. Sampai kemudian memiliki keluarga sendiri adalah mimpi besarku," kata Manisha, seperti dikutip Indiatoday.

Manisha didiagnosa menderita kanker ovarium pada 2012. Untuk menyembuhkan kankernya, artis kelahiran 16 Agustus 1970 itu sampai harus berobat ke New York, Amerika Serikat. Setelah berobat ke New York, penyakit kanker rahim Manisha dinyatakan sembuh.

Setelah berhasil berjuang melawan kanker ovarium, bintang film Mann kini concern dengan kampanye melawan kanker. Mantan istri Samrat Dahal itu kini serius dalam kampanye melawan kanker.

"Saya lebih menghormati kehidupan sekarang. Saya ingin melakukan sedikit hal untuk meningkatkan kesadaran orang tentang kanker," kata Manisha.

"Saya merasa bahwa kita harus berhenti tidak peduli dengan penyakit ini karena tidak akan membuat baik bagi siapa pun," sambung Manisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini