Sukses

Rihanna dan Drake Akan Segera Menikah?

Hubungan Rihanna dan Drake telah jauh hingga membicarakan masalah rumah tangga. Apakah berarti dua artis Hollywood ini akan segera menikah?

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini, Rihanna dikenal sebagai wanita yang masih terpatri dengan kisah lamanya bersama Chris Brown. Meski telah dianiaya atau dikhianati, Rihanna terus kembali ke pelukan Chris Brown. Namun semua itu tampaknya hanya menjadi masa lalu Rihanna. Kini, pelantun lagu Umbrella itu telah berhasil melupakan sang mantan dengan menjalin hubungan dengan Drake.

Rihanna dan Drake telah membicarakan untuk tentang memulai kehidupan yang baru. Mereka bahkan telah merencanakan untuk menjadi orangtua bagi anak-anak mereka. Apakah ini berarti Rihanna dan Drake telah mantap untuk memiliki anak?

Menurut laman Hollywoodlife, Senin (14/4/2014) Rihanna dan Drake dikabarkan telah tinggal seatap di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, keduanya pun telah membicarakan tentang masa depan mereka yaitu rencana memiliki anak.

"Mereka tertawa dan bercanda tentang sesuatu yang mereka tahu tidak akan terjadi begitu saja. Namun keduanya membicarakan masa depan, keluarga dan indahnya menjadi orangtua bagi buah hati mereka nanti," ucap seorang sumber.

Rihanna kabarnya sangat bahagia sejak keduanya makin intim hingga telah tinggal bersama. RiRi--panggilan akrab Rihanna-- terlihat lebih sumringah dalam setiap kegiatannya.

Tetapi, entah apa pertimbangan teman duet Eminem itu, ia  terus menampik hubungan spesial mereka. Padahal, beberapa media telah jelas-jelas menangkap kemesraan Rihanna dan Drake yang tengah berpegangan tangan dalam sebuah mobil.

RiRi juga sempat diduga hamil, namun tak lama kabar itu beredar wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini menampik tuduhan tersebut dengan menunjukkan perutnya yang rata. Ia memakai baju terbuka yang memperlihatkan perutnya yang masih sama dari sebelumnya [baca: Bantah Hamil, Rihanna Tunjukkan Perut Ratanya]. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini