Sukses

Bopak Castello Pastikan Hadiri Sidang Perdananya Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Bopak Castello memastikan diri akan hadir dalam sidang perdana perceraiannya yang bakal digelar hari ini, Selasa (15/4/2014) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Hal ini dituturkan langsung oleh kuasa hukum Bopak, Yanuar Saputra.

"Bopak akan hadir. Kalau Putri belum tahu (akan hadir atau tidak)," ujarnya melalui pesan singkat. Kepastian ini membuktikan bahwa Bopak tak omong kosong saat beberapa waktu lalu mengatakan akan datang ke sidang cerainya.

Meski begitu, belum ada kejelasan apakah istri Bopak, Putri Mayang Sari, juga turut hadir dalam sidang perdana ini. Yang pasti, Bopak berharap sidang cerai ini akan berjalan cepat.

Diberitakan sebelumnya, Bopak melayangkan gugatan cerai kepada Putri pada 11 Maret 2014 di PA Jakarta Timur. Dalam gugatannya, Bopak juga meminta hak asuh atas anak semata wayangnya.

Sidang perdana ini beragendakan mediasi yang seharusnya mempertemukan kedua belah pihak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.