Sukses

Sammy Simorangkir Kembali Jadi Vokalis Kerispatih?

Ide liar mencuat ketika Kerispatih menggandeng mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir dalam konser yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ide liar mencuat ketika Kerispatih menggandeng mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir dalam konser `Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir` yang akan digelar pada 24 April mendatang. Pertanyaan muncul, apakah mungkin Sammy kembali jadi vokalis band yang membesarkan namanya itu?

Ditanya seperti itu saat jumpa pers di Colosseoum Club, 1001 Hotel, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014), Sammy hanya mesem-mesem. Pun begitu dengan kibordis Kerispatih, Badai, yang terlihat tersenyum. Saat Sammy ingin menjawab pertanyaan itu, seorang anggota band bawaan Sammy menyambar microphone.

"Sini biar saya yang jawab. Gini ya, kalau Sammy balik lagi ke Kerispatih, kami mau makan apa? Jadi daripada Kerispatih vokalisnya dua, mending bandnya dua," ungkap si personel band yang disambut tawa wartawan yang hadir di jumpa pers itu.

Sejak Sammy keluar dari Kerispatih pada 2010, pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu eksis di jalur solo. Sammy juga memiliki band pengiringnya sendiri. Pun begitu, Kerispatih sudah memiliki vokalis baru, Fandy, yang juga lulusan Indonesian Idol.

Konser `Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir` akan menyuguhkan tontonan yang berbeda. Dari sisi panggung, pihak penyelenggara berjanji memberikan lighting dan tata suara yang terbaik di Jakarta.

Lalu, Badai Cs juga akan membawa para penggemar bernostalgia dengan tembang-tembang hits Kerispatih. "Banyak yang kami bawakan. Sammy akan kolaborasi dengan Fandy. Sammy juga akan bawain lagu hitsnya bareng Kerispatih. Ini konser historical, berbicara tentang perjalanan band ini. Pokoknya semuanya seperti kembali menoleh ke belakang selama Sammy dan Kerispatih berjalan bersama-sama," urai Badai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini