Sukses

Peringatan 40 Hari Meninggalnya Jojon Tanpa Sang Istri Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Almarhum Jojon menggelar acara peringatan 40 hari meninggalnnya pelawak senior tersebut. Acara dihelat di kediaman istri pertama Almarhum, Iin, di kawasan Ciledug, Tangerang, Senin (14/4/2014) malam

"Pengajian ini mengenang dan memperingati, mengenang 40 harinya, ayahanda kami tercinta Haji Jojon, yang dimana telah meninggal pada tangga 6 Maret 2014 yang lalu," kata Adi anak Jojon.

Pengajiannya sendiri tidak dihadiri oleh istri ketiga Almarhum, Heni Maryana, yang tinggal di kawasan Sentul Bogor. Ketidakhadiran Heni, tampaknya terkait erat dengan perseteruan yang terjadi di lingkup keluarga besar Almarhum.

Karena sepeninggalnya Jojon, mencuatlah kabar tentang perebutan harta warisan  di antara  anak-anak Almarhum. Namun, perseteruan tampaknya tidak terjadi, di antara istri pertama dan istri kedua Almarhum. Semalam, keduanya justru tampak kompak. Mereka mengaku, tak mau meributkan masalah harta warisan, lantaran sangat menghormati dan menyayangi sosok Almarhum suami mereka.

"Kita nggak ributkan itu, kasihan, tanahnya (makam) juga belum kering. Kalau hak anak-anak ada, ya terserah saja. Bersatu ya, bersatu. Namanya kita mantan kan, harus itu, bersatu dong," terang Iin didampingi istri kedua Jojon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini