Sukses

Acara Baby Shower Drew Barrymore Dihadiri Bintang Hollywood

Sekitar 50-an kerabatnya juga mendatangi kediamana Drew di kawasan Holywood Hills, Los Angeles

Liputan6.com, Jakarta Artis Drew Barrymore merayakan Baby Shower anak keduanya dengan mengundang beberapa teman artisnya. Sekitar 50-an kerabatnya juga mendatangi kediamana Drew di kawasan Holywood Hills, Los Angeles, Sabtu (12/4/2014).

Beberapa di antara teman-teman artisnya yang bermain di film Charlies Angle, seperti Cameron Diaz dan artis Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon juga terlihat hadir.

"Itu merupakan pesta halaman belakang yang besar dengan sekitar 50 tamu. Reese Witherspoon dan Gwyneth Paltrow hadir bersama dengan banyak teman-teman dekat Drew dan beberapa keluarga suaminya, Will," ujar sebuah sumber kepada E!online.

Drew sendiri diprediksi akan melahirkan dua Minggu ke depan, atau akhir bulan April ini. Dirinya, seperti diceritakan sumber tersebut sangat menantikan masa-masa dimana akan segera melahirkan.

"Drew sangat senang melihat teman-temannya dan memiliki kesenangan dimana dia akan segera melahirkan dan sebelum bayinya lahir akhir bulan ini. Itu adalah suasana yang benar-benar santai dan semua tentang mendapatkan bersama-sama dengan orang-orang yang dicintainya," katanya.

Seperti dikutip E!online juga, artis 38 tahun ini mengharapkan bisa mendapatkan bayi perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini