Sukses

Kristen Stewart Sedih Tak Bertemu Robert Pattinson di Coachella

Keinginan Kristen Stewart untuk hadir di acara Festival Musik dan Seni Coachella rupanya tidak bisa terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Kristen Stewart untuk hadir di acara Festival Musik dan Seni Coachella rupanya tidak terwujud. Hal itu karena dirinya memprioritaskan pekerjaannya. Padahal ia sangat merindukan festival musik favoritnya itu.

Ada lagi yang membuat pemain Snow White and The Huntsman sedih dan terpukul, yaitu ia tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama Robert Pattinson, sementara semua orang tersenyum melihat Rob --sapaan Robert Pattinson-- datang ke acara tersebut bersama Katy Perry.

"Kristen super kecewa karena ia merindukan Coachella. Dia berencana akan ke sana tetapi ia memutuskan untuk tinggal di New Orleans sejak syuting dimulai. Dia ingin segar dan istirahat," ungkap seorang teman Kristen kepada Hollywoodlife, Senin (14/4/2014).

Ya, Kristen mulai syuting film terbarunya bertajuk American Ultra pada Selasa (15/4/2014). Diakui seorang sumber bahwa Kristen memang merupakan selebriti pekerja keras.

Rob terlihat bergaul bebas dengan Katy selama festival. Apakah Kristen cemburu kepada mereka? "Kristen tidak peduli apakah Rob dan Katy menghabiskan waktu bersama-sama. Dia tahu mereka hanya berteman. Dia hanya berharap bisa berada di sana, tapi karya-karyanya lebih didahulukan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini