Sukses

Sidang Cerai Pertemukan Bopak dan Istri

Istri Bopak Castello, Putri Mayang Sari, mengaku kalau ia dicampakkan Bopak selama menjalani pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Bopak Castello, Putri Mayang Sari, mengaku kalau ia dicampakkan Bopak selama menjalani pernikahan. Alih-alih diberi nafkah lahir batin, Bopak bahkan tak pernah menemui Putri sejak beberapa tahun lalu.

Kini, keduanya kembali bertemu. Bukan dalam bingkai suami istri yang bahagia, melainkan dalam sidang cerai perdana yang bakal digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014). Bopak datang lebih dahulu ditemani kuasa hukumnya sekitar pukul 09.30 WIB. Lantas, 15 menit kemudian muncullah Putri yang ditemani ibunda serta tim pengacara.

Lama tak bertemu, Putri cuek melihat sosok Bopak. "Aku saja baru tahu dia datang. Ya biasa saja, nggak gimana-gimana. Diam-diam saja tuh dia nya," kata Putri.

Datangnya Putri juga tak membuat Bopak bereaksi apa-apa. Pelawak yang mulai ngetop sejak setahun terakhir ini duduk manis menanti sidang. Menurut jadwal, Bopak dan Putri akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. Sidang nomor urut 15 ini akan diselenggarakan di ruang sidang 5.

Diberitakan sebelumnya, Bopak melayangkan gugatan cerai kepada Putri pada 11 Maret 2014 di PA Jakarta Timur. Dalam gugatannya, Bopak juga meminta hak asuh atas anak semata wayangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.