Sukses

Sammy Konser Bareng Kerispatih, Fans dari Malaysia Antusias

Tiket pertunjukkan konser reuni Sammy Simorangkir dan Kerispatih sudah laris manis. Penggemar dari Malaysia memborongnya.

Liputan6.com, Jakarta Kepastian konser reuni Sammy Simorangkir dan Kerispatih yang akan digelar pada 24 April mendatang membuat para penggemar kegirangan. Menurut pihak Colosseoum Club sebagai penyelenggara konser, tiket pertunjukkan laris manis. Bahkan, banyak penggemar dari negeri jiran, Malaysia yang memborong tiket.

Hal itu diungkapkan Chief Operational Officer (COO) Colosseoum Club, 1001 Hotel, Armand Darmadji, saat jumpa pers, Senin (14/4/2014). "Kami dapat telepon yang mengagetkan karena penonton tidak hanya dari Indonesia tapi dari Malaysia juga. Antusias penonton sangat tinggi," kata Armand.

Maklum, konser yang dinamai `Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir` itu merupakan pertemuan pertama antara Sammy dan Kerispatih di atas panggung sejak Sammy hengkang empat tahun lalu. Apalagi, banyak cerita di balik hengkangnya Sammy.

"Sampai saat ini tiket sudah terjual lebih dari 50 persen dari total kapasitas 2ribu penonton. Buat penonton yang ingin beli bisa lewat Rajakarcis atau datang langsung ke venue," imbuh Armand.

Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir merupakan bagian dari program live music rutin di klub malam itu yang bertajuk Stage Empire. Armad percaya diri konser ini akan istimewa karena memamerkan tata cahaya dan suara yang diklaim terbaik di Jakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini