Sukses

<i>Over acting</i>, Kubu Bopak dan Putri Ribut di Pengadilan

Insiden kecil terjadi jelang sidang perdana Bopak Castello dengan Putri Mayang Sari di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Insiden kecil terjadi jelang sidang perdana Bopak Castello dengan Putri Mayang Sari di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014). Seorang asisten Bopak terlihat menghardik dan menunjuk-nunjuk wajah ibunda Putri, Ade Mustafa.

"Saya nggak terima dituduh yang macam-macam. Jangan tuduh saya yang sembarangan," kata asisten Bopak, Hudo, di halaman pengadilan. Dibentak seperti itu, ibunda Putri pun membalas dengan mengeluarkan kata-kata bernada tinggi. Hal ini jelas memancing awak media mengerumuni mereka.

Usut punya usut, insiden ini bermula ketika pihak Putri awalnya mendatangi Hudo. Putri kecewa karena beberapa waktu lalu dihalang-halangi untuk bertemu Bopak, bahkan mereka di maki-maki oleh orang yang mengaku manajer Bopak.

"Dia main tuduh saja. Manajer Bopak itu banyak, pernah lihat saya marah-marah nggak. Jangan macam-macam ya," hardik Hudo. Namun, hal ini tidak sampai mengarah ke adu fisik karena dilerai kuasa hukum Putri.

Hingga kini, sidang Bopak-Putri masih berlangsung di ruang sidang 5 PA Jakarta Timur. Dalam sidang beragendakan mediasi ini, Putri didampingi ibunya, Ade Mustafa dan ayahnya, Nasri. Sedang Bopak ditemani kuasa hukumnya, Yanuar Saputra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini