Sukses

<i>Over acting</i>, Kubu Bopak dan Putri Ribut di Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta Insiden kecil terjadi jelang sidang perdana Bopak Castello dengan Putri Mayang Sari di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014). Seorang asisten Bopak terlihat menghardik dan menunjuk-nunjuk wajah ibunda Putri, Ade Mustafa.

"Saya nggak terima dituduh yang macam-macam. Jangan tuduh saya yang sembarangan," kata asisten Bopak, Hudo, di halaman pengadilan. Dibentak seperti itu, ibunda Putri pun membalas dengan mengeluarkan kata-kata bernada tinggi. Hal ini jelas memancing awak media mengerumuni mereka.

Usut punya usut, insiden ini bermula ketika pihak Putri awalnya mendatangi Hudo. Putri kecewa karena beberapa waktu lalu dihalang-halangi untuk bertemu Bopak, bahkan mereka di maki-maki oleh orang yang mengaku manajer Bopak.

"Dia main tuduh saja. Manajer Bopak itu banyak, pernah lihat saya marah-marah nggak. Jangan macam-macam ya," hardik Hudo. Namun, hal ini tidak sampai mengarah ke adu fisik karena dilerai kuasa hukum Putri.

Hingga kini, sidang Bopak-Putri masih berlangsung di ruang sidang 5 PA Jakarta Timur. Dalam sidang beragendakan mediasi ini, Putri didampingi ibunya, Ade Mustafa dan ayahnya, Nasri. Sedang Bopak ditemani kuasa hukumnya, Yanuar Saputra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini