Sukses

Robert Pattinson Hindari Liberty Ross

Menghadiri festival musik dan seni Coachella di Indio, California, Robert Pattinson berpapasan dengan Liberty Ross.

Liputan6.com, California Menghadiri festival musik dan seni Coachella di Indio, California, Robert Pattinson berpapasan dengan Liberty Ross, pada Sabtu (12/4/2014) lalu. Rob -sapaan akrab Robert Pattinson- terlihat sangat canggung. Namun, ia bisa menguasai dirinya.

Dilansir Femalefirst, Selasa (15/4/2014), keduanya tidak dapat menghindari pertemuan tersebut. Meski saling bertatapan mata, namun mereka tidak berbicara satu sama lain.

Liberty Ross adalah mantan istri Rupert Sanders, yang pernah berselingkuh dengan kekasih Rob, Kristen Stewart pada Juli 2012 lalu. Setelah sutradara film Snow White and The huntsman memutuskan tak lagi bersama Kristen, dia pun digugat cerai Ross. Sementara, Rob pun memilih berpisah dengan Kristen.

Saksi mata mengatakan kalau seluruh pengalaman itu `sangat aneh` untuk Robert Pattinson dan Liberty Ross, yang sudah memiliki dua anak dengan Rupert.

"Dia keren. Dia keren dan mereka hanya terus bergerak bersama," tambah sumber itu lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini