Sukses

Perampok Rumah Farah Quinn Orang Suruhan Suami?

Belakangan ini, koki seksi Farah Quinn sedang diterpa banyak masalah. Rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan disatroni perampok.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, koki seksi Farah Quinn sedang diterpa banyak masalah. Rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan disatroni perampok. Sebuah brankas dan satu unit Kijang Inova berhasil digondol kawanan perampok. Kasus itu menambah catatan negatif Farah, pasalnya ia juga sedang menghadapi kemelut rumah tangganya dengan Carson Quinn.

Dengan rentetan kejadian itu, berhembus kabar bahwa perampok rumah Farah itu adalah orang suruhan suaminya. Saat dikonfirmasi, hal itu langsung dibantah oleh chef 34 tahun tersebut.

"Nggak benar ya, saya bilang itu fitnah," bantah Farah Quinn ditemui di Intiland Tower, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Ia menduga ada pihak yang ingin memperkeruh hubungannya dengan sang suami. Farah yakin suaminya tak akan tega berbuat demikian kepadanya.

"Saya tahu bagaimana dia. Yang kemarin itu nggak ada hubungannya sama dia (Carson). Saya nggak bisa komentar banyak," tuturnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian dari Polsek Mampang menemui beberapa keganjilan dari kasus perampokan tersebut. Polisi menduga dalam peristiwa perampokan dengan kekerasan itu ada campur tangan orang dalam.

"Kami tidak menemukan kerusakan pada pitu, baik di bagian pintu rumah atau gembok pagar rumah Farah," terang Kapolsek Mampang, Kompol Bambang Hari Wibowo, di Jakarta, Jumat (11/4/2014).

Seperti diketahui juga rumah tangga Farah Quinn dan Carson Quinn sedang ditimpa masalah. Farah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2014. Sementara sidang perdana akan digelar pada 22 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini