Sukses

Liburan di Pantai, Leonardo DiCaprio Ciuman dengan Model 21 Tahun

Leonardo DiCaprio liburan romantis dengan kekasihnya yang seorang model Victoria Secret berusia 21, Toni Grann.

Liputan6.com, Bora Bora Leonardo DiCaprio hampir tak pernah mau bicara mengenai kekasihnya. Tapi ketika bersama sang kekasih, Leo tak pernah malu-malu menunjukkan kasih sayangnya.

Seperti saat Leo dan sang kekasih yang seorang model Victoria Secret berusia 21 tahun, Toni Grann tengah berlibur di sebuah pantai indah di Polynesia Bora Bora, Jumat (11/4/2014). Leo dan Toni terlihat begitu romantis. Leo bahkan tak malu-malu mencium bibir sang kekasih di depan umum.

Seperti dikutip Dailymail, di pantai itu, Leo (39) mengenakan celana pendek berwarna biru dan terus berpegangan tangan dengan Toni. Setelah asyik bermain air dan berenang, keduanya kemudian berjemur di pantai yang memang menjadi salah satu pantai terindah di dunia itu.

Toni yang kerap tampil topless dalam karir modelnya, saat itu tak segan-segan membuka branya dan kemudian berjemur. Pasangan ini kemudian terlihat romantis di Festival Musik Coachella.

Leo selama ini memang dikenal sebagai aktor yang hobi berpacaran dengan model kelas dunia. Sebelum mengencani Toni, aktor The Wolf of Wall Street itu sempat berkencan dengan model Gisele Bundchen dan Bar Rafaeli.

Meski usianya sudah mendekati 40, namun hingga kini Leo belum juga menikah. Meski begitu, Leo mengakui bukan berarti ia tak mau menikah sepanjang hidupnya. "Yang benar adalah, (pernikahan) itu akan terjadi ketika waktunya datang," ujar Leo.

"Aku hanya akan membiarkan hal itu terjadi secara alami. Aku rasa, itulah satu-satunya cara untuk melakukannya. Dan ketika itu datang, itu akan sanga baik," kata Leo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini