Sukses

Gugat Cerai, Farah Quinn Masih Tinggal Serumah dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Diterpa banyak masalah tidak membuat Farah Quinn kalut. Meski telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Farah seolah ingin memperlihatkan kondisi rumah tangganya yang baik di hadapan umum. Istri Carson Quinn itu tampak santai menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan tentang polemik rumah tangganya.

Bahkan, wanita kelahiran Bandung 34 tahun silam itu mengaku masih tinggal serumah dengan Carson. "Saya nggak bantah kok, saya masih tinggal serumah (dengan Carson)," ungkap Farah Quinn ditemui di The Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Selain itu, koki yang pernah digosipkan dekat dengan Mike Lewis ini mengaku tengah fokus dengan pekerjaan. Hal itu lah yang membuat Farah dapat menghadapi kisruh rumah tangganya dengan santai.

"Menanggapinya saya jadi masak tiap hari, fokus ke pekerjaan saya saja. Terus makannya jadi lebih banyak," kata Farah.

"Kita semua kadang mengalami sesuatu untuk menjadi pelajaran saja buat kita semua. Saya selalu sibuk (pekerjaan), saya senang sekali bisa sama teman-teman. Ngomongin makanan sesekali itu yang buat saya happy," lanjutnya.

Seperti diketahui rumah tangga Farah Quinn dengan Carson Quinn tengah dirundung prahara. Secara mengejutkan Farah menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret lalu. Sidang perdana keduanya akan dihelat pada 22 April mendatang. Dari pernikahan ini, Farah dan Carson dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Armand Fauzan Quinn. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.