Sukses

Kim Jaejoong `JYJ` Berjibaku dengan Jadwal Syuting yang Padat

Kim Jaejoong mulai melakukan pengambilan gambar untuk drama terbarunya Triangle yang akan tayang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong tak pernah setengah-setangah saat diminta untuk melakukan tugasnya. Personel trio ternama Korea JYJ ini mulai melukan pemgambilan gambar  untuk drama terbarunya Triangle yang akan tayang dalam waktu dekat. Kim Jaejoong pun mulai berjibaku dengan jadwal syuting yang padat.

Dalam situs Naver milik JYJ, Selasa (15/4/2014), Jaejoong mengunggah beberapa foto kegiatannya saat syuting. Di salah satu foto terlihat Jaejoong yang tampak tenang dengan mengenakan jaket kulit hitam.

Selain itu, di foto lainnya Jaejoong menunjukkan sisi macho dirinya dengan mengendarai motor gede. Dengan tatapan matanya yang tajam, Kim Jaejoong terlihat mempesona penggemar yang melihat foto tersebut diunggah.

Kru drama Triangle memberikan pujian atas penampilan Kim Jaejoong. "Ini merupakan peran baru buat Kim Jeojoong jadi ia sangat antusias dan menyiapkan semuanya dengan baik," ujar wakil dari Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong akan berperan sebagai Jang Dong Chul, anak kedua dari 3 bersaudara. Drama ini bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia.

Akhirnya 3 bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup 3 saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

triangle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini