Sukses

Farhat Abbas Optimis Ahmad Dhani Cabut Laporan

Elsa Syarief, kuasa hukum Farhat Abbas, menilai permintaan maaf yang dilakukan kliennya kepada Ahmad Dhani merupakan hal yang tulus.

Liputan6.com, Jakarta Permintaan maaf yang dilayangkan Farhat Abbas sudah kabarnya sudah diterima oleh Ahmad Dhani. Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu dikabarkan siap mencabut laporan terhadap Farhat dan memilih menempuh upaya perdamaian.

Elsa Syarief, yang juga kuasa hukum Farhat Abbas, menilai permintaan maaf yang dilakukan kliennya kepada Ahmad Dhani merupakan hal yang tulus. Sehingga, mereka optimis kalau Dhani bakal mencabut laporan terhadap Farhat.

"Alhamdulillah Dhani sudah menerima maaf (dari Farhat) secara moral. Tapi proses hukum memang masih tetap berjalan," ucap Elsya Syarief usai mendampingi Farhat Abbas di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

"Sekarang tinggal bagaimana penyidik proses kasus ini. Sehingga kondisi yang tadinya dirugikan, mudah-mudahan dengan maafnya (Farhat) bisa pulihkan nama baik Dhani," papar Elsa.

Lantas, bagaimana jika permintaan maaf yang diajukan kekasih Regina Andriane Saputri itu tak digubris Ahmad Dhani sehingga ia batal mencabut laporan?

"Dicabut atau tidak itu (laporan pengaduan ke polisi) itu masalah teknis saja. Dengan kembalinya harkat dan martabat Dhani, nama baiknya Dhani, kan kita sudah minta maaf di depan publik," timpal Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini