Sukses

Ketika Farhat Abbas Berharap Belas Kasihan Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas berharap Ahmad Dhani tak lagi dendam kepadanya terkait ocehan-ocehan bernada negatif yang dibuatnya di Twitter. Apalagi, Farhat menyebut dirinya sudah meminta maaf secara resmi kepada Dhani.

Usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014), Farhat kembali mengucapkan permintaan maafnya kepada ayah Al, El dan Dul tersebut didepan awak media.

"Saya minta maaf kepada Dhani dan keluarga," ucap pengacara berusia 38 tahun tersebut.

"Mudah-mudahan Ahmad Dhani jadi Ahmad Damai yang damai selalu. Aku Indonesia," seru Farhat didepan para pengacara yang mendampinginya menjalani pemeriksaan.

Dalam kasus ocehan-ocehannya terhadap Dhani di Twitter, Farhat mengatakan kalau hal tersebut dilakukannya sebatas untuk memperingatkan Ahmad Dhani atas tanggung jawabnya terhadap korban kecelakaan maut Dul.

"Kan ada sebab akibatnya dalam kasus ini. Disamping kritik-kritik, itu sudah jadi rahasia umum. Saya hanya buat komunikasi di media sosial, bukan fitnah, cuma nggak diterima saja," ujar Farhat panjang lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.