Sukses

Lakeisha, Panggilan Bayi Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak belum memiliki nama lengkap untuk sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin dan Emil Dardak baru saja dikaruniai bayi perempuan, Minggu (13/4/2014). Pasangan yang menikah 30 Agustus 2013, punya panggilan sayang buat buah cinta pertama yang lahir dengan berat 2,1 kilogram serta panjang 45cm itu.

"Kami baru mau menyiapkan segala hal. Nama panggilan Lakeisha. Untuk pengejaan masih tentatif," kata Emil Dardak saat jumpa pers bersama Arumi di Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).

Wanita yang mengawali karir sebagai modeling itu mengatakan kalau Lakeisha hanyalah nama panggilan anaknya untuk saat ini. Bersama suaminy Emil, Arumi masih memilah dan memilih nama yang sesuai buat putri pertamanya.

"Untuk nama lengkapnya masih on the way, karena lahirnya nggak terduga ya. Ada beberapa pilihan nama sih," timpal Arumi yang nampak ceria dihadapan para wartawan.

Untuk saat ini, Arumi dan Emil lebih fokus dengan kesehatan bayinya. Alasannya, ukuran Lakeisha yang sangat kecil dan tidak seperti bayi biasanya. Maklum,  Arumi melahirkan saat usia kandungannya baru menginjak delapan bulan.

"Bayi ini kecil, makanya butuh perawatan ekstra. Kalau stabil akan lakukan skin to skin contact," kata Dokter Paulus Linardi, yang menangani bayi kelahiran Arumi. "Bayinya masih sensitif ya. Kemarin masuk di  inkubator," jelas Emil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini