Sukses

Eru Siap Kembali Hibur Penggemar di Indonesia

Eru memberikan kabar bahagia untuk penggemarnya di Indonesia yaitu siap menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Penyanyi balada asal Korea Selatan Eru telah memiliki posisi tersendiri di hati penggemarnya di Indonesia. Eru sempat melejit di Indoensai dengan menyanyikan lagu Black Glasses. Selanjutnya, Eru juga menjadi fenomena setelah berduet dengan komeddia ternama Sule dengan lagu Saranghae.

Penyanyi dengan sebutan sebagai Prince of Ballad ini sempat memberikan aksi menawannya dalam konser bersama yang digelar 2013 silam. Dalam aksinya itu, Eru menggandeng rekannya untuk ikut tampil, diantaranya Ailee dan Baechigi.

Bahkan, Eru pun seolah bermetamorfosis dalam aksinya yang berlangsung Maret 2013 silam. Eru sempat bergaya ala Big Bang sambil menyanyikan Fantastic Baby hingga 2NE1 dengan lagu Lonely.

Lewat konser bertajuk ERU Concert in Jakarta Hide & Seek 2014, Eru akan memenuhi janjinya. Setelah 1 tahun, Eru siap menyapa kembali penggemarnya di Tanah Air. Eru merasa jika fans telah merindukan kehadorannya di untuk beraksi sceara langsung sambil membawakan kejutan manis.

Konser untuk Eru itu akan berlangsung 17 Mei mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta. Eru juga dikenal sebgaai idola yang membawa persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan. Jadi, tak hanya idola hallyu saja yang akan membantu Eru, tapi juga penyanyi dari negeri sendiri. Eru membocorkan, ia akan menyanyikan lagu berbahasa Korea dan Indonesia.

Eru kembali mengajak Ailee ikut serta dalam aksinya. Selain itu, band ternama Indonesia ADA BAND juga dijadwalkan akan tampil dalam konser Eru. Harga tiket yang ditawarkan Eru pun cukup murah bekisar Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.