Sukses

Elza Syarief Akui Pernyataan Farhat Abbas di Twitter Salah

Pengacara Elza Syarief mengatakan Farhat Abbas sama sekali tak berniat untuk menghina dan mencemarkan nama baik Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas, Elza Syarief, mengakui jika komentar pengacara berusia 38 tahun itu di situs jejaring sosial yang dianggap menyudutkan Ahmad Dhani memang hal yang salah.

"Mungkin dari pernyataan-pernyataan Farhat tidak pada tempatnya. Sehingga buat hati Dhani yang lagi kena musibah jadi merasa sensitif," ungkap Elza saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2014).

Namun, dikatakan Elza, Farhat sama sekali tak berniat untuk menghina dan mencemarkan nama baik Ahmad Dhani saat memposting kata-kata bernada cibiran melalui Twitter.

"Tujuannya sama sekali nggak ada menghina dan mencemarkan. Dalam posisi ini, Dhani merasa tercemar, tersudut di sini," beber dia.

Karena alasan itu, Farhat memulai untuk meminta maaf secara terbuka pada mantan suami Maia Estianty tersebut. Hal itu, lanjut Elza, menunjukkan sikap Farhat yang tulus menyadari kesalahannya.

" Kita tidak minta maaf dengan diam-diam, kita di depan publik. Mudah-mudahan (masalah Farhat) bisa dikembalikan ke posisi semula," harap Elza.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.