Sukses

Dihujat, Farhat Abbas Bandingkan Dirinya dengan Teroris

Farhat Abbas kesal karena merasa disudutkan oleh media terkait kasusnya dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas mulai kesal dengan banyaknya cibiran dan komentar bernada negatif yang ditujukan kepadanya terkait kasus ocehan di Twitter yang melibatkan Ahmad Dhani.

Farhat meluapkan kekesalannya itu usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).

"Saya sudah minta maaf dan jelaskan kepada media (soal masalahnya dengan Ahmad Dhani). Ya sudah, ini jangan terlalu sudutkan saya, disangka saya teroris?," kata Farhat berapi-api.

Farhat pun tak mau ambil pusing soal kelanjutan permasalahannya dengan pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Bahkan, Farhat menyerahkan sepenuhnya keputusan mencabut laporan dan meneruskan proses hukum kepada Dhani.

"Soal kelanjutan laporannya, kita tunggu aja, kita ambil positifnya. Saya jalani saja," kata suami Nia Daniati ini.

Farhat Abbas diperiksa oleh tim penyidik Polda Metro Jaya selama lima jam. Ia ditanyai 27 pertanyaan terkait komentar negatifnya terhadap Ahmad Dhani di akun Twitter. Pemeriksaan yang dilakukan Farhat merupakan yang pertama kali sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini