Sukses

Robert Pattinson-Katy Perry Dijodohkan Teman-temannya

Liputan6.com, Los Angeles Tersebar kabar Katy Perry dan Robert Pattinson membelokkan hubungan pertemanan mereka menjadi sebuah hubungan romantis sepasang kekasih. Tak menutup kemungkinan, terjadinya hal itu mengingat keduanya mempunyai riwayat putus dari pasangan mereka masing-masing.

Kisah Robert Pattinson dan Kristen Stewart kandas setelah si wanita tertangkap basah berselingkuh. Bukti foto tersebar ke media, gambar Kristen Stewart dan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders sedang bermesraan.

Sementara itu, Katy Perry dan John Mayer belum lama ini telah memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Banyak alasan berkembang dari berita itu, kabarnya Katy masih trauma dengan pernikahannya bersama Russell Brand yang gagal. Ada lagi yang mengatakan jika orangtua Katy tak setuju karena John dianggap seorang playboy.

Kini teman-teman Katy dan Rob--panggilan akrab Robert Pattinson--  malah berusaha menjodohkan keduanya. Katy Perry dan Robert Pattinson dinilai menjadi pasangan yang serasi.  

Kedua sahabat itu memilih menghabiskan akhir pekan mereka bersama-sama di festival musik dan seni, Coachella Valley di California. "Pasangan ini dikabarkan berselingkuh tahun lalu, namun mereka berpisah setelah John Mayer berhasil merayu Katy dan Kristen Stewart jelas-jelas masih menginginkan pasangan mainnya dalam The Twilight Saga itu," ujar seorang sumber kepada Femalefirst, Selasa (15/4/2014).

Katy dan Rob memang telah lama menjalin hubungan sebagai teman dekat. Namun diakui beberapa pihak bahwa keduanya sangat klop, mereka juga sangat memperhatikan satu sama lain. Namun selama ini, Katy dan Rob memang menjaga perasaan pasangan mereka selama masih menjalin hubungan kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.