Sukses

Beri Kejutan Manis, Key `SHINee` Justru Buat Sang Istri Marah

Key `SHINee` ternyata membuat sang istri marah karena kelakukannya. Lalu, apa yang dilakukan Key?

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` tengah menikmati masa-masa indahnya menjalani hari sebagai pasangan suami-istri dalam variety show We Got Married. Di tayangan ini, Key berpasangan dengan artis cantik asal Jepang Arisa Yagi.

Tayangan ini menyatukan Key dengan artis asal Jepang Arisa Yagi. Key dan Arisa Yagi bermain untuk We Got Married: Global Edition. Setelah beberapa kali bertemu, Key dan Arisa Yagi mulai merasakan adanya kecocokan di antara keduanya.

Sebelumnya, Key dan Arisa Yagi tengah menikmati perjalanan bulan madu mereka di Macau, Cina. Mereka terlihat sangat menikmati perjalanan tersebut.

Kali ini, tayangan We Got Married berbeda. Key membuat sang istri marah. bermula ketika key berjanji akan mengunjungi Arisa Yagi yang tengah sibuk dengan pemotretannya. Mendnegar akan dihampiri suaminya, Arisa Yagi sangat senang.

Namun, tiba-tiba Key membatalkan acaranya. Key mengatakan kepada Arisa jika dirinya tak bisa datang ke lokasi pemotretannya. Key bahkan meminta maaf kepada istrinya itu.

Arisa  pun melanjutkan pekerjaannya dengan serius. Di tengah-tengah pemotretan, Arisa dikejutkan dengan kemunculan Key. Perasaan campur aduk pun mendera Arisa antara marah, senang hingga malu.

Arisa menyangka jika Key tak bis adatang. Key dengan tersenyum mendatangi Arisa. "Saya benar-benar merasa dibohongi. Kau sangat jahat," teriak Arisa.

Key membawakan Arisa dan kru yang membantu istrinya dengan kudapan lezat Korea yaitu Ddeokboki dan Sondae. Arisa langsung luluh melihat kebaikan Key. Sementara, Key memang sengaja membuat kejutan untuk Arisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini