Sukses

iMeyMey Meriahkan Piala Dunia dengan Goyang Bola

iMeyMey yang ngetop lewat single Cabe-Cabean kini merilis single terbaru berjudul Goyang Bola (Ole Ole Lala).

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single Cabe-Cabean, pedangdut iMeyMey kembali menggebrak dengan single dangdut terbarunya yang dijamin tak kalah dahsyat. Kali ini, iMeyMey menyuguhkan lagu terbaru berjudul Goyang Bola (Ole Ole Lala).

Tentu saja, lagu Goyang Bola merupakan lagu teranyar dari iMeyMey untuk menyambut Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung Juni-Juli mendatang. Sebelum laga panas dimulai, ada baiknya menikmati lagu Goyang Bola dari iMeyMey.

"Hanya kebetulan saja lagu ini dirilis bersamaan dengan menjelang Piala Dunia 2014 yang tinggal berberapa bulan lagi di Brasil. Saya menyanyikan lagu Goyang Bola (Ole Ole Lala), karena kecintaan dengan dunia sepakbola dan juga Piala Dunia 2014 milik kita bersama," ujar iMeyMey, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

iMeyMey ingin sekali menyebarkan energi dan semangat sepakbola bersama jutaan penggemar sepakbola di seluruh Indonesia bersama lagu Goyang Bola (Ole Ole Lala). Lagu ini diaransmen sangat berbeda, dikolaborasikan dengan instrumen house music dilengkapi ritme perkusi dan dipompa melodi bergoyang yang menjadikan lagu ini jadi unik dan menarik.

"Olahraga seperti sepakbola kan harus meriah, makanya lagunya juga harus ngebeat. Saya merasa lagu ini sangat mewakili semangat sepakbola dan Piala Dunia," sambung iMeyMey.

iMeyMey begitu optimis lagu Goyang Bola (Ole Ole Lala) akan di sukai oleh masyarakat Indonesia khususnya pencinta sepakbola. "Sepakbola kan menjadi olahraga terfavorit masyarakat Indonesia. Jadi, saya yakin lagu ini bisa diterima seperti lagu Cabe-cabean," ujar cewek kelahiran 4 April 1992 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini