Sukses

Brad Pitt dan Tiga Proyek Film Perang

Brad Pitt tampaknya benar-benar ketagihan film bertema perang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum rilis film 'Fury' yang dibintanginya bersama aktor bengal Shia Labeouf, Calon suami Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan kembali melakoni peran sebagai tentara di film 'The Operators'.

Diadaptasi dari catatan jurnalis karya Michael Hastings yang berjudul 'The Operators: The Wild and Terrifying Inside Story of America's War in Afghanistan', proyek ini akan menyoroti pergulatan hati Jendral Stanley McCrystal yang pernah dikirim ke Afganistan pada 2010 silam.

Rencananya, proyek ini akan dipegang oleh sutradara David Michod yang baru saja mengubah image 'vampire galau' Robert Pattinson melalui film 'The Rover'. Namun demikian, belum diketahui kapan film ini bakal dirilis.

Selain The Operators, Brad Pitt juga kembali membidik film bertema perang yang berfokus pada kisah cinta di tengah Perang Dunia II (PD II).

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (2/4/2014), proyek ini bakal ditulis langsung oleh Steven Knight (Locke) melalui persetujuan Graham King sebagai produser. Rencananya, film ini akan memulai proses pengambilan gambar pada awal 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini