Sukses

Ditanya Soal Gaston, Jupe: Kemana Sih Tuh Anak

Hampir sebulan lebih Jupe 'digantung' Gaston.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih menunggu kejelasan status hubungan asmaranya dengan Gaston Castano. Hampir sebulan lebih 'digantung' Gaston, artis yang akrab disapa Jupe ini pun mengaku masih setia menunggu sang kekasih.

"Saya lagi tunggu nih dia (Gaston). Kemana si tuh anak," jawab Jupe terheran-heran saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.

Bintang film 'Gending Sriwijaya' ini sama sekali tak menyesali hubungan cintanya dengan pesepakbola asal Argentina itu tak berjalan mulus. Baginya, itulah perjuangan dalam menggapai cinta sejati.

"Nanti kita lihat apakah aku akan terus merana (digantung Gaston) atau move on dari dia," tegas Julia Perez.

Hubungan cinta yang tak tentu arah memang membuat Jupe didera rasa galau yang begitu hebat. Namun, hal itu tak sampai membuat mulutnya mengucap kata putus cinta.

"Enak saja (putus cinta). Sekarang aku lagi survive dengan menyemangatkan diri aku dengan lagu Rapopo. Jadi nggak putus cinta juga," tutup Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini