Sukses

Suami Mendiang Peaches Geldof Belum Siap Kembali ke Rumah

Liputan6.com, Los Angeles Kematian Peaches Geldof, membuat sang suami Thomas Cohen terpukul. Sudah sepekan ini, Cohen masih merasakan duka mendalam atas kepergian istrinya tersebut.

Bahkan, ia dan kedua anaknya, Phaedra dan Astala belum kembali ke rumah mereka di Kent. "Tom benar-benar hancur, dan tidak bisa tahan membayangkan akan kembali ke rumah," ungkap seorang sumber kepada Hello, yang dilansir Eonline.com, Rabu (16/4/2014).

"Dia dan kedua putranya tinggal bersama orangtuanya sejak tragedi itu. Dan dia tidak ingin kembali ke rumah. Tentu saja tidak pada saat ini," lanjutnya.

Di hari meninggalnya Geldof, Cohen merilis sebuah pernyataan, "Peaches, istri saya tercinta dipuja oleh saya dan dua putranya Astala dan Phaedra. Dan Saya akan membawa mereka dengan ibunya ke dalam hati setiap hari. Kami akan mencintai selamanya."

Dan pada September mendatang, peaches Geldof dan Thomas Cohen akan merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka.

Selain Cohen, sang ayah, Bob Geldof juga masih berkabung atas kepergian anaknya. "Kami mencintainya dan akan menghargai selamanya. Tom dan anak-anaknya, Astala dan Phaedra akan selalu menjadi bagian keluarga kami. Retak begitu sering, tetapi tidak pernah rusak," tulis Bob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.