Sukses

Bastian Tak Ingin `Job` Ganggu Ujian Nasional

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan lagi, Bastian mantan personel Coboy Junior akan mengikuti ujian nasional (UN). Maklum, ia kini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 9. Untuk itu, ia mulai pilih-pilih job.

Cowok berambut keriting ini tak ingin pekerjaannya ini justru menganggu konsentrasi sekolahnya, khususnya saat ia mengerjakan soal-soal ujian nanti.

Saat ini job sih nggak terlalu mengganggu. Tapi kalau sudah bentrok dengan sekolah, pasti Bastian tolak dulu," kata Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/4/2014) malam.

Sesibuk apapun dengan pekerjaannya, Bastian mengaku selalu mengulang kembali pelajaran yang sudah ia dapat di sekolah. Hal itu dilakukannya agar saat mengerjakan soal ujian, dirinya tak mengalami kesulitan dan bisa mendapat nilai bagus.

"Sebisa mungkin harus belajar. Lagi buat persiapan menyambut UN juga sih," ujar Bastian

Meski begitu, Bastian tak ngoyo dan berlebihan juga belajarnya. "Nggak ada intensif belajar. Kalau belajar ya belajar saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini