Sukses

Taylor Lautner dan Kekasih Tampilkan Kemesraan

Hubungan percintaan Taylor Lautner dengan sang kekasih, Marie Avgeropoulos terlihat sangat baik.

Liputan6.com, Hollywood Hubungan percintaan Taylor Lautner dengan sang kekasih, Marie Avgeropoulos terlihat sangat baik. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, Lautner 22 tahun, dan Avgeropoulos 27 tahun. Keduanya tampak bahagia, apalagi pacaran yang mereka jalani sudah 10 bulan.

Menurut sumber, Lautner pun bersenang-senang bersamanya. Sebelumnya, Lautner juga pernah menjalin cinta dengan Taylor Swift, namun sayang, itu tak berlangsung lama.

Lautner dan Avgeropoulos bertemu pada musim panas lalu di parkour film. Dan mereka terlihat berpegangan tangan di distrik SoHo New York City pada 29 Juli tahun lalu.

Dilansir Eonline, Selasa (15/4/2014), keduanya kembali muncul di depan publik di LA. Dan baru-baru ini, Lautner dan Avgeropoulos berpegangan tangan selama kencan malam di hotspot Rare, Hollywood Barat.

Sayangnya, mereka tidak hanya berdua menikmati makan malamnya. Taylor Lautner dan Marie Avgeropoulos bersama teman-temannya. Tapi keduanya tetap menunjukkan kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.