Sukses

Dapat Pacar Lagi, Julia Perez Akan Langsung `Dikawinin`

Liputan6.com, Jakarta Kegalauan hati yang dirasakan Julia Perez karena `digantung` Gaston Castano juga mendapat perhatian dari ibu kandungnya, Sri Wulansih. Bahkan, Sri berdoa agar artis yang akrab disapa Jupe itu bisa segera mendapatkan pacar lagi.

"Mudah-mudahan nggak lama lagi dapat jodoh. Amin," ucap Sri saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.

Sebagai orangtua, Sri tak tega melihat putrinya terus menerus didera masalah percintaan yang membuat hatinya galau tak menentu. Apalagi, Sri pernah mengingatkan Jupe soal memadu kasih dengan pesepakbola seperti Gaston.

Karena itu, Sri pun berniat untuk segera menikahkan bintang film Gending Sriwijaya ini jika nantinya mendapat pengganti Gaston Castano.

"Kalau Jupe-nya sreg dan anaknya baik, besok juga langsung dikawinin," ungkap Sri Wulansih. 

Sri Wulansih sempat tak setuju Jupe berhubungan dengan Gaston Castano. Makanya selama 4 tahun, Jupe dan Gaston pacaran tanpa pernah mendapat restu. Bahkan Sri sempat menjodohkan Jupe dengan seorang ustadz agar bisa melupakan Gaston. Tapi rupanya Jupe tetap memilih Gaston.

Di saat Sri Wulansih sudah merestui, Jupe dan Gaston malah putus. Padahal keduanya sudah melakukan pertunangan yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini