Sukses

Terus Berkilah, Ini Bukti Foto Mesra Bieber-Selena Gomez

Kabar kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez rupanya selalu ditampik oleh keduanya. Namun kini tampaknya mereka tidak bisa lagi berkilah.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez rupanya selalu ditampik oleh keduanya, meski beberapa kali beredar kabar miring tentang hubungan Bieber dan Selena. Namun kini tampaknya mereka tidak bisa lagi berkilah. Pasalnya kemesraan pasangan muda ini tertangkap kamera sedang berjoged bersama layaknya pasangan kekasih.

Dikutip Dailymail, Rabu (15/4/2014), Bieber dan Selena terlihat mesra di festival musik Coachella akhir minggu ini. Karena pakaian yang dikenakan Bieber sedikit berbeda dari biasanya, mereka nyaris tak dikenal orang-orang di sekitarnya. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menyamarkan diri.



Bieber-Selena tertangkap kamera saat menyaksikan penampilan Jhenen Aiko waktu itu. Mereka tampaknya sangat menikmati kedekatannya. Selena seperti ikut menyanyi sambil mencondongkan tubuhnya ke arah Bieber. Posisi keduanya memang sangat dekat untuk berciuman.

Bieber sebenarnya tampil pada hari ketiga festival musik itu dan bergabung bersama dengan Chance The Rapper di atas panggung. Setelah itu barulah, Bieber menghabiskan waktu bersama artis cantik jebolan Disney.

Sebelumnya, Selena Gomez mengaku sudah lelah dengan perilaku Justin Bieber yang kerap membuat ulah. Bahkan, ia ingin mencari pasangan yang usianya lebih tua dan bisa mencintainya [baca: Selena Gomez Ingin Berkencan dengan Laki-laki Tua].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.