Sukses

Tujuh Bulan Dinikahi Gading Martin, Gisel Tak Mau Gegabah

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, sedang menikmati perannya menjadi seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, sedang menikmati perannya menjadi seorang istri. Walau baru tujuh bulan membangun rumah tangga dengan Gading Martin, Gisel mengaku berhati-hati dalam bersikap dan berperilaku agar hubungan rumah tangganya baik-baik saja.

"Kita kan baru nikah, dan aku nggak mau gegabah, karena masih panjang perjalanannya," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/4/2014) malam

Beruntungnya, hingga saat ini keharmonisan keluarga kecil Gisel dan Gading masih tetap terjaga. Pasalnya mereka selalu mengedepankan komunikasi agar satu sama lain saling mengerti pekerjaan pasangannya.

"Sejauh ini yang membuat kita baik-baik saja, karena ingin hubungan suami istri selalu seperti ini sampai pun nanti,"ujarnya.

Gisel berharap, keharmonisan dan keutuhan rumah tangganya terhenti kala maut yang memisahkan mereka berdua. Sesulit apapun, dirinya akan selalu berada di samping Gading Martin.

"Tetap mesra sampai punya anak, sampai kakek nenek. Dengan komunikasi dan pengertian saja," tandasnya.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini